Rabu

ANTENA TITIS UNTUK TV DIGITAL

Antena Titis, Antena UHF Untuk TV Digital Dengan Kualitas Super

 
Antena TITIS, adalah merek antena TV UHF asli buatan dalam negeri yang selalu mengutamakan kualitas super. Diproduksi di Kota Jogjakarta tepatnya di Kabupaten Bantul. Dibawah naungan Perusahaan SAHAMA TEHNIK, desain dari produk TITIS ini sudah mendapatkan hak paten resmi.

Paduan desain yang penuh perhitungan dan bahan yang berkualitas membuat gambar dan suara yang dihasilkan oleh TV dengan antena TITIS semakin jernih. Antena ini sangat kuat, dari aluminium elemennya sampai plastik pelindungnya, coba tekan memakai jari, tidak penyok sama sekali.

Kelebihan Antena TItis ini antara lain:

1. Desain Original, tidak menjiplak dan tidak bisa di jiplak.
Jika diperhatikan produk-produk antena televisi dipasaran banyak yang menjiplak merek-merek terkenal.


2. Bahan 95% Alumunium dengan grade terbaik.
Tentu saja lebih awet dan kokoh dari antena lain dipasaran yang masih terdapat banyak sekali bahan plastik. Pada produk ini hanya pada bagian terminal kabel saja yang terbuat dari plastik untuk memudahkan pemasangan kabel.


3. Jari-jari terbuat dari pipa aluminium yang tebal dan kokoh
.
Jika diperhatikan, jari-jari antena lain yang ada dipasaran hanya terbuat dari plat seng yang digulung menyerupai pipa. Tentu saja kualitas pipa aluminium jauh lebih baik daripada plat seng.


4. Anti Rontok.
Karena menggunakan bahan-bahan yang terbaik antena titis di jamin awet dan tidak rontok karena hujan dan kepanasan.


Walaupun sebagian stasiun TV di Indonesia masih menggunakan siaran TV Analog dengan resolusi standar, TITIS sudah siap menerima siaran TV Digital dengan resolusi HD (High Definition). Jadi Anda tak perlu khawatir jika beberapa tahun mendatang semua stasiun TV di Indonesia beralih menggunakan siaran TV Digital, Anda masih bisa menggunakan antena ini bahkan sudah sangat mendukung dan direkomendasikan untuk penerimaan siaran TV Digital DVB-T2 baik yang menggunakan Set Top Box atau TV yang sudah digital DVB-T2.
 

Kekurangan dari produk ini antara lain:

1. Tidak tahan abu vulkanik. 


Bahan aluminium tidak tahan oleh abu vulkanik sehingga merusak banyak sekali benda yang berbahan alumunium. Akan tetapi tidak di semua tempat terdapat gunung berapi yang berpotensi menyebabkan hujan abu vulkanik. Dan walaupun ada, erupsi gunung berapi terjadi hanya dalam beberapa tahun sekali saja.

2. Klem (tempat/slot pipa penyangga) hanya menggunakan klem pipa PVC untuk air.


Terlihat sangat sederhana namun justru terbukti lebih awet daripada klem yang digunakan untuk antena lain dipasaran yang terbuat dari besi yang mudah korosi.

0 komentar:

Posting Komentar